Searching...
Friday, November 13, 2015
3:56 AM 0

MEMALUKAN! Video aksi ganas Julia Perez tarik rambut Nikita Mirzani di depan orang ramai...Astagfirullah!


Cerita perseteruan dua artis seksi Julia Perez dan Nikita Mirzani memang tidak pernah ada habisnya. Keduanya seakan saling berlomba untuk membuat sensasi. Pada acara Pesbukers(28/5) kemarin, Jupe terlihat menjambak rambut Nikita dengan penuh emosi. Hmmm!

Jupe sepertinya nggak suka apabila satu acara dengan Nikita. Hal tersebut terlihat saat Nikita datang sebagai bintang tamu di acara tersebut dan Jupe terlihat sangat kaget dan mantan kekasih Gaston Castano itu mengatakan tidak suka bila ada Nikita.


"Kok ada Nikita sih? Udah tau gw gak suka kalau ada dia," ujar pemain film "Arwah Goyang Karawang" ini.

Setelah berbicara seperti itu Jupe lantas menarik rambut Nikita dengan penuh emosi dan mengatakan bahwa anak baru harus dikerjain dulu. Nikita yang mencoba menghindar nampak membuat Jupe semakin emosi menjambak rambut Nikita.

Melihat perlakuan Jupe kepada Nikita rupanya membuat Olga Syahputra geram. Olga bahkan menarik tangan Nikita agar jauh dari Jupe dan balik menyerang pelantun Belah Duren itu. Namun Jupe malah menyerang olga balik dengan pertanyaan yang tidak bisa dijawab oleh Olga.

"Hehh Olga, kok lo malah belain dia sih? Ada hubungan apa lo sama dia?," ungkap Jupe dengan penuh emosi.

Seperti yang diketahui beberapa waktu lalu Jupe dan Nikita Mirzani sempat terlibat perang Twitter terkait pengakuan Nikita yang berselingkuh dengan Indra Birowo. Hmm tapi sekarang ada hubungan apa yaa Olga dengan Nikita?

Sumber: Ceritamu

0 comments:

Post a Comment