Searching...
Friday, November 13, 2015
4:13 AM 0

Masih ingat lagi tato di dada Nikita Mirzani yang dibuatnya 4 tahun lalu, cuba lihat video dan 2 foto apa yang terjadi kepada tato itu pasti memeranjatkan kamu


Nikita Mirzani bersiap menghapus tiga tato yang menempel di tubuhnya. Selain dua pada bagian tangan, satu tato lainnya terletak di bagian dada.

Kali ini, tekad Nikita sudah bulat. Saat ditanya apa alasan menghapus tato bertuliskan namanya tersebut, dengan enteng ibu dua anak ini menjawab karena ia sudah ingat namanya sendiri.

"Karena semakin tua, aku makin ingat nama sendiri. Makanya nggak perlu nama di dada," aku Nikita saat ditemui di acara Yahoo! Celebrity Awards 2014, Balai Kartini, Sabtu malam (6/12).


Selain itu ada beberapa tato yang akan dipertahankan Nikita. Contohnya tato bunga teratai pada bagian bawah perut. Uniknya, tato tersebut memiliki arti khusus baginya.

"Ada gambar tato bunga Dewi Kwam Im. Bunga itu indah aja, semakin mekar-mekar gitu," lanjut Nikita.

Meski ada bagian tato yang dihapus, rupanya Nikita masih belum jera dan berniat menambah tato di bagian tubuh lainnya. "Nggak ada (niat berhenti), mau ditambahin malahan," ujarnya singkat.

Sumber: Kapanlagi



0 comments:

Post a Comment